Rabu, 26 Oktober 2011

Diary Hari Ini

Dari bangun sampai jam sebelas siang aku lapeeerrrr banget,, tapi di meja makan ga ada apa-apa,, terpaksa aku menahan lapar. Hmmmm sial banget...... Tapi g papa deh terobati dengan bisa upload videoku ke youtube walaupun sampai skarang baru 9 orang yg view (kasiaan deh loe). Yeah aku upload video SM*SH I Heart U (cover)_cimphonique version,,, aku share sana sini tapi ga da yg mau nonton tuh, hahahahahah,,, Oh ya udah 2 minggu lebih aku ga kerja nih,, tadinya sih niat mau istirahat persiapan ujian. Nyatanya apa coba? bayangin dari pagi sampe malem lagi cuma terpaku depan layar PC parah banget. Aku mention-mentionan ama fanbase dari SMASHBLAST.Ga papa lah menikmati masa-masa libur kerja,, sepuas-puasnya ku isirahat. Oh ya siang ini aktivitasku cuma setor ke Bank,, abis itu lanjut belanja. Horreeeee makanan yg mu dibeli udah menunggu nii,, ga sbar mau pilih2. Banyak banget yang aku beli, tapi makanan duank lebih dari 100 rb ( bagiku itu udah mahal banget) yang penting skarang perut dulu deh. Nyampe rumacuma nonton tv makan dengan menu: nasi, bakso, ayam goreng, sambel, buahnya.... karna di depan rumah ada buah nangka mateng yaudah yang ada aja aku gabres. tapi rasa-rasanya masih laper,, aku tambah lagi dengan setangkup roti dan 2 buah sosis. Mmmm baru perutku bisa diem, Alhamdulillahirabbil alamin,,,,,, abis makan lanjutin OL lagi nungguin Timeline, tapi g ada yg mention juga nih. Oh ya lagu yang aku dengerin hari ini Someone Like You dari Adele lagunya menyentuh banget tuh,, wajib didengerin. Nih aku kasih liriknya

Someone Like You by Adele

I heard that you're settled down
That you found a girl and you're married now
I heard that your dreams came true
Guess she gave you things I didn't give to you
Old friend, why are you so shy?
Aint like you to hold back or hide from the light

I hate to turn up out of the blue, uninvited
But I couldn't stay away, I couldn't fight it
I had hoped you'd see my face and that you'd be reminded
That for me, it isn't over

Never mind, I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you, too
Don't forget me, I begged, I remember you said
Sometimes it lasts in love, but sometimes it hurts instead
sometimes it lasts in love, but sometimes it hurts instead

You know how the time flies
Only yesterday was the time of our lives
We were born and raised in a summer haze
Bound by the surprise of our glory days

Nothing compares no worries or cares
Regrets and mistake, they're memories made
Who would have known how bittersweet this would taste??

Tidak ada komentar: